Powered by Blogger.

Jenis Makanan tepat agar Cepat Hamil

|| || ,, || Leave a comments

Jenis akanan Tepat agar cepat hamilSebagaimana kita tahu bahwa apa yang kita makan, maka itulah yang akan mempengaruhi tubuh kita dari bagian dalam. Jika makanan yang kita konsumsi baik maka akan baik pula pengaruhnya bagi tubuh kita dan sebaliknya jika yang kita konsumsi adalah makanan yang buruk, maka akan buruk pula dampaknya bagi tubuh kita. Hal ini pun berlaku bagi anda yang ingin cepat hamil, jika ingin segera hamil, maka usahakanlah mengkonsumsi makanan yang mendukung untuk meningkatkan kehamilan. Apa saja contohnya? Berikut penjelasannya:

1. Sayur dan Buah-buahan yang segar 
    Rajinlan menkonsumsi sayur dan buah-buahan yang segar, kenapa harus yang segar? Iya karena jika makanan yang kita konsumsi sudah busuk maka bukan hanya tidak baik, pastinya juga tidak enak bukan (hehe). Hindari memakan makanan yang instan atau kalengan karena mengandung zat-zat kimia yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.

2.  Makanan Kaya Serat
    Makanan yang kayak akan serat dapat membantu agar gerakan usus menjadi aktif. Adapaun yang termasuk daam jnis makanan ini adalah: Gandrum, Biji-bijian (Bukan biji ketapel), kacang-kacangan.

3. Makanan yang banyak mengandung asam folat
    Asam folat dapat meningkatkan produksi sel terulur pada wanita, jadi akan sangat membantu mempercepat kehamilan. yang termasuk jenis makanan ini adalah, Kuning telur, Tepung terigu, brokoli dll.

4. Jenis sayuran yang berdaun hijau
   Jenis sayuran seperti ini akan sangat membantu, karena mengandung zat besi, antiokidan dan asam folat untuk meningkatkan dan menjaga organ reproduksi agar tetap stabil. Contohnya seperti bayam. dll.

5. Makanan yang kayak akan vitamin C
   Nah bagi Anda yang suka buah-buahan, maka diperbanyak lagi makan buahnya terutama yang mengandung vitamin C.

Cukup sekian ya, sebenarnya masih banyak tapi semoga bermanfaat. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang Tips Hamil yang Jitu Baca juga "Tips Cepat Hamil dari Dr. Rusli Ramli". Semoga bermanfaat.
/[ 0 comments Untuk Artikel Jenis Makanan tepat agar Cepat Hamil]\

Post a Comment