Powered by Blogger.

Tips Agar Cepat Hamil

|| || , || Leave a comments
Panduan cara cepat hamil
Rasanya sudah banyak sekali ya blog dan artikel yang membahas tentang masalah "Tips Agar Cepat Hamil" tapi tak ada salahnya kita ulas kembali, siapa tahu diantara kita masih ada yang belu tahu atau kebetulan terdampar di blog yang sederhana ini. Lansung aja ya, Apa saja sih hal-hal yang dapat berpengaruh pada kehamilan seorang Wanita..?

1. Faktor Wanita
   Tentu saja jika kita bicara tentang kehamilan, pasti yang pertama disebut adalah wanita, kenapa? ya mungkin karena wanita adalah pihak yang hamilnya (hehe). Jika seorang wanita memiliki kesuburan yang baik maka sudah dapat dipastikan tingkat kehamilan akan sangat tinggi. Nah bagaimana solusinya jika seorang wanita memang sudah ada yang mencap bahwa ia bukan wanita yang subur lagi, jangan khawatir tentu pasti ada jalan keluar untuk setiap masalah bukan? Caranya adalah dengan memperhatikan faktor pendukung kesuburan misalnya banyak berolahraga,  memakan makanan yang baik untuk meningkatkan kesuburan dan masih banyak lagi. Tips yang jitu adalah berkonsltasi dengan ahlinya misalkan dokter atau bidan di tempat Anda.

2. Faktor Suami
    Suami juga sangat berpengaruh terhadap kehamilan seorang istri terutama dalam masalah kualitas sperma. Jika kualitas sperma yang di miliki sang suami baik maka akan sangat membantu untuk meningkatkan kehamilan. Sebaliknya jika kualitas sperma jelek maka jelak pula bagi kehamilan. Jeleknya kualitas sperma suami bisa terjadi karena beberapa hal serperti kurangnnya berolahraga, sperma yang cacat dsb. Tentu ada banyak cara yang dapat dilakaukan untuk meningkatkan kwaitas sperma agar tetap berkualitas, contohnya ya tadi, rajin berolahraga dll. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Faktor Kehamilan Suami

3. Mancari referansi yang tepat
   Jika kita ingin mengetahui sesuatu, tentu harus tahu ilmunya bukan? Dan ilmu itu tidak akan terlepas dari sebuah sumber informasi atau referensi. Referensi untuk kehamilan bisa dari buku, Majalah, Artikel seperti di situs-situs yang bayak memuat tips cepat hamil atau dengan bertanya kepada ahlinya yang dapat dipercaya seprti Dokter (Tpi jangan bertanya sama dukun ya, bahaya. Shalatnya bisa ga diterima). Sebagai rujukkan saya sarankan untuk memiiki buku Cara Cepat Hamil, selain murah anda juga akan mendapatkan konsultasi gratis dari penulisnya.

4. Berdo'a
   Selain usaha  yang keras, jangan lupa juga berdo'a karena kit ahanya manusia yang tak luput dari yang namanya kekurangan dan keterbatasan. Semoga cepat dikaruniai sang buah hati.

Maasih banyak hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kehamiln baca juga: 
/[ 0 comments Untuk Artikel Tips Agar Cepat Hamil]\

Post a Comment